Top 5 Hero MidLane Win Rate Tertinggi, Bagus buat booster MMR!

Midlane merupakan lane yang cukup menarik untuk dimainkan di Dota 2 karena di lane ini kamu sangat perlu mengetahui mekanik, timing yang tepat dan pairing hero. Jalur unik ini juga memiliki manfaat memberi Anda jalur EXP 1 penuh, meningkatkan level pahlawan Anda lebih cepat daripada pahlawan tim Anda yang lain. Gameplay yang bisa dimainkan oleh midlaner juga bervariasi. Ada beberapa pro player yang memposisikan diri sebagai space creator untuk dipastikan akan melakukan farming, ada juga yang memilih fokus farming untuk hero-nya kemudian menginjak-injak mid-game – late game.

Berikut adalah daftar 5 hero Sea Dotabuff terbaik yang bisa ANDA gunakan untuk meningkatkan MMR di patch 7.31b:

1. Huskar (Tingkat Kemenangan: 55,08%)

Hero ini sempat terlupakan karena digenerate pada patch sebelumnya, namun pada patch kali ini hero ini hadir kembali. Hero ini cocok untuk bermain di midlane dan safelane. Dengan kesinambungannya, hero ini dianggap cocok dengan patch saat ini karena dapat berpartisipasi di early combat. Beberapa tahun yang lalu, Huskar dipilih karena kemampuan Berserk Blood-nya, yang dapat meningkatkan damage untuk darah yang berkurang, kemudian beralih ke magic resist, dan akhirnya regen HP. Tentu saja itu tidak cukup, karena Huskar sangat mudah diledakkan dengan magic damage, maka patch 7.31b Huskar ini “diselamatkan”. Pada patch saat ini, Berserker Blood memiliki buff magic resist, attack speed dan juga regenerasi kesehatan 80% dari total HP Huskar. Bisa dibayangkan juga betapa ganasnya hero ini di early combat. Dengan buff dan BKB seperti itu, dipastikan Huskar bisa dengan mudah memenangkan pertarungan awal.

2. Primal Beast (Tingkat Kemenangan: 54,55%)

Primal-Beast_ab669.jpg

Hero baru ini masih sangat bagus dibandingkan hero lainnya. Skill Trample Primal Beast dinilai sangat luar biasa, terutama terhadap hero melee lainnya. Keberlanjutan Primal Beast juga tidak masalah, dengan kekuatan awal 26, pahlawan ini memiliki perolehan kekuatan yang kuat dalam permainan, diikuti oleh Centaur Warruner. Dengan dua tindakan pencegahan ini, akan sangat mudah untuk memenangkan lane dengan hero ini. Kamu hanya membutuhkan beberapa item lagi untuk mendukung midgame dan lategame. Item ini termasuk Black King Bar, Kaya Sange, dan Overwhelming Blink. Hero ini juga disebut-sebut telah dipatahkan oleh pemenang 2 TI berturut-turut, Topias “Topson” Taavitsainen.

3. Keeper of The Light (Tingkat Kemenangan: 52,63%)

Keeper-of-The-Light_82aa6.jpg

Hero ini jelas bukan hero midlane, tapi semua itu berubah karena di DPC WEU 2021/2022 Tour 1 Division I hero ini sering dipilih sebagai midlaner. Leon Nine” Kirilin menjadi salah satu pro player yang mempromosikan hero ini sebagai hero midlane. Banyak sekali aspek yang membuat hero ini cocok untuk dimainkan di tengah, salah satunya adalah kecepatan di ombak jernih. Skill Illuminates itulah kenapa hero ini AKAN digunakan di tengah. Dengan 500+ damage tanpa talent tree dan 680 magic damage saat meraih talent tree, hero ini sangat cocok untuk push dan early battle. Item yang bisa dibeli juga cukup sederhana yaitu hanya dengan Boots of Travel, Veil of Discord, dan juga Etheral Blade. Item ini sangat mudah didapatkan dengan kemampuan Natural Wave yang dimiliki oleh Guardian of Light milik Ezalor.

4. Storm Spirit (Tingkat Kemenangan: 51,97%)

Storm-Spirit_eea08.jpg

Dengan update terbaru di patch 7.31 mengenai item Null Talisman yang efeknya berubah menjadi pengurangan konsumsi mana dan efeknya juga dikalikan 2 jika bertahan lebih dari 25 menit, ini membuat Storm Spirit kembali bermeta. Hal lain yang membuat hero ini kembali meta adalah Aghanim Scepter miliknya yang mengupgrade Electric Vortex. Kemampuan ini menjadi AOE dan sangat berguna dalam teamfight, terutama di late game.

5. Death Prophet (Tingkat Kemenangan: 51,55%)

Death-Prophet_fb282.jpg

Hero ini merupakan salah satu hero yang paling fleksibel dalam penempatan lane-nya. Hero ini bisa menggulung 4 lampu sein. Midlaner, dukungan keras, dukungan lunak dan offlaner. Hal ini membuat hero ini menjadi pilihan Detractor saat tim pro saling berhadapan. Kemampuan hero ini terbilang sangat kuat di early game mengingat kemampuan Spirit Siphon miliknya memiliki efek slow dan dapat membahayakan 5% dari total health musuh. Eksorsismenya juga sangat berguna dalam pertarungan awal dan akhir permainan karena ia memberikan kerusakan fisik dan juga dapat dengan mudah mengambil alih target seperti menara dan barak juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.