PUBG Mobile Hadirkan Arena 4v4 Baru, Royale Arena: Assault!

PUBG Mobile kini menghadirkan mode arena 4v4 terbarunya, Royale Arena: Assault. Penasaran dengan mode baru yang dirilis pada 7 April mendatang? Temukan di sini!

1. Sistem 4v4 yang ramah pemain!

PUBG Mobile Hadirkan Arena 4v4 Baru, Royale Arena: Assault!

Berbeda dengan mode Battle Royale, pada mode ini kamu bisa bangkit kembali (respawn) tanpa adanya batasan sehingga dapat langsung kembali ke medan perang. Tentu saja, dalam mode ini tidak ada lingkar zona mengecil yang bakal bikin khawatir!

Objektif permainan inipun sama dengan mode TDM lainnya, yaitu mengeliminasi lawan sebanyak-banyaknya dalam kurun waktu yang telah ditentukan.Tim biru dan tim merah akan bertempur selama maksimal 10 menit, dengan tim yang mencapai 40 poin eliminasi terlebih dahulu yang akan menjadi pemenangnya!

2. Kali ini lokasinya dua peta acak!

 

PUBG Mobile Hadirkan Arena 4v4 Baru, Royale Arena: Assault!

Pada mode baru ini pemain akan bermain di lokasi acak di map Erangel atau Livik. Lokasi permainan tersebut dikelilingi zona biru sehingga pemain ditantang untuk bermain di area yang telah ditentukan.

Kamupun dapat memilih senjata dari menu loadout. Pemain juga bisa mendapatkan senjata dan perlengkapan tempur lainnya dari sejumlah Airdrop yang tersedia di lokasi permainan!

3. Unduh dulu petanya!

PUBG Mobile Hadirkan Arena 4v4 Baru, Royale Arena: Assault!

Untuk memainkan mode ini, kamu harus terlebih dahulu mengunduh peta Erangel berukuran 25 MB atau peta Livik berukuran 7 MB. Selanjutnya, kamu dapat masuk ke dalam permainan dengan memasuki lobi Unranked, pilih lobi Arena kemudian Royale Arena: Assault!

Selain menawarkan waktu bermain yang singkat sehingga dapat dimainkan selagi mengisi waktu atau pemanasan sebelum mode Battle Royale, jelas mode ini juga berguna untuk melatih kemampuan bertempur jarak dekat!

Apa pendapatmu sendiri tentang TDM Royale Arena: Assault? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.