Meta Menghabiskan 42 Triliun Rupiah Untuk Reality Labs

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Meta telah menginvestasikan Rs 42 triliun ke dalam Reality Labs.

Informasi ini pertama kali muncul dalam sebuah artikel oleh pengembang game. Jika Anda tertarik dengan kontroversi Metaverse, Blockchain, dan NFT, Anda dapat melihat artikel kami yang lain di Gamedaim News.

Pada kuartal pertama tahun 2021, Reality Labs, divisi baru Meta, kehilangan $1,8 miliar sambil menghasilkan pendapatan $534 juta. Angka-angka ini juga mencerminkan angka-angka ini dalam hasil setahun penuh untuk tahun 2021.

Sejauh ini, divisi Reality Labs dengan cepat merugi $2,96 miliar atau total sekitar 42 miliar rupiah. Sementara itu, mereka juga hanya menarik pendapatan sekitar $650 juta.

Dengan sekitar 17.000 Meta-Karyawan menggunakan produk Reality Labs, ada banyak permintaan untuk visi baru web. Dalam konteks bisnis meta secara keseluruhan, konsep tersebut belum membuat mereka mendapat masalah. Dengan saham Meta naik 13% di awal perdagangan, investor senang dengan pengembaliannya.

Mempersiapkan beberapa produk baru

Dalam komentar kepada investor, Mark Zuckerberg (CEO Meta) mengatakan bahwa versi berbasis browser dari Horizon Worlds, aplikasi Metaverse dunia bersama di Meta Quest 2, akan dirilis pada akhir 2022.

Headset VR baru bernama “Project Cambria” juga akan diumumkan pada 2022 dan ditujukan untuk pasar profesional. Perangkat ini dirancang untuk menggantikan laptop atau lingkungan kerja Anda” dan menampilkan teknologi pelacakan mata yang canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.